Jumat, 27 April 2018

Packaging Plastik Shrink Film

Packaging Plastik Shrink Film - Packaging Online

Terdapat tiga jenis kemasan shrink film yaitu PVC Shrink, POF Shrink dan PE Shrink. Kemasan/packaging seperti ini banyak digunakan untuk mengemas berbagai kebutuhan industri. Mulai dari industri rumah tangga seperti piring, panci, sendok, gelas dan lain-lain.

packaging plastik shrink film

Kemasan Makanan yang Cocok Untuk Usaha Anda


Dengan kemasan ini semua produk bisa terhindar dari kotoran dan debu sehingga mampu sampai ke tangan konsumen dalam keadaan bersih dan tidak lecet ataupun rusak. Kemasan ini pun memiliki fleksibilitas dan kualitas yang tinggi. Kemasan tersebut juga tersedia dalam berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan dari setiap usaha yang sedang dijalankan. Volume dan ketebalan produk tersebut pun tergantung dari kualitas produknya.

BACA:
Packaging Vacuum Produk Makanan UKM
Jasa Packaging di Bandung

Untuk produk yang dikemas di dalam kaleng, di dalam kardus atau di tempat lainnya juga bisa ditambahkan shrink film sehingga bisa mengoptimalkan pengamanan terhadap produk tersebut yaitu dengan mencegah kerusakan yang terjadi pada kemasan agar tidak tertular dan menyebar ke kemasan lain. Dengan kemasan ini pun bisa menambah nilai jual karena plastik film membuat produk menjadi lebih eksklusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar