Jumat, 27 April 2018

Plastik, Pengemasan, dan Percetakan di Indonesia

Plastik, Pengemasan, dan Percetakan di Indonesia

plastik kemasan dan percetakan di indonesia


Sektor Plastik

Indonesia memiliki permintaan besar untuk plastik. Negara ini mengimpor lebih dari 40% dari persyaratan plastiknya. Industri plastiknya juga diperkirakan akan mendapat manfaat dari tingkat perputaran tahunan sebesar 11% rata-rata hingga 2018, di mana penjualan plastik diprediksi akan meningkat menjadi 7 juta ton.

Sektor Pengolahan & Kemasan

Dengan pertumbuhan kelas menengah dan populasi manula di Indonesia, permintaan akan layanan perawatan kesehatan dan farmasi semakin meningkat, yang meningkatkan kebutuhan bangsa akan kemasan farmasi. Pertumbuhan industri otomotif dan konstruksi di Indonesia juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan regional untuk kemasan selama 6 tahun ke depan.

Sektor Percetakan

Perkiraan nilai 2018 untuk industri cetak Asia Pasifik mendekati US $ 427,5 miliar. Sejalan dengan ini, omset industri pengemasan Indonesia diproyeksikan untuk melihat peningkatan 6% CAGR selama 3 tahun ke depan. Sebagai negara berpenduduk terbesar keempat di dunia dengan lebih dari 253 juta orang, Indonesia akan menjadi tempat yang ideal untuk memasuki pasar yang menggiurkan di Asia Tenggara.

BACA:
Plastik Shrink Film
Packaging Vacuum Bag untuk Produk UKM

Sumber: https://www.indoprintpackplas.com/ppp-in-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar